2 Aktifitas Unik Bisa Dilakukan Di Pulau Bintan

Pulau Bintan yang terletak di Kepulauan riau. Tanjung pinang sebagai ibu kota dari pada kota yang berjulukan Negeri segantang lada. Banyak hal yang bisa anda lakukan di Bintan. Dalam artiket ini saya berikan 2 hal unik yang bisa anda nikmati di sini. Selain 2 hal dibawah ini, anda bisa mengexplore destinasi wisata menarik lainnya dengan menggunakan Paket Wisata Bintan Murah yang kami kemas dengan harga yang sangat kompetitif untuk market domestik dan mancanegara.

Berikut ada 2 hal unik yang bisa anda lakukan di Pulau Bintan

1. Mengagumi pemandangan indah Bintan Dengan Pesawat Challenger Ultralight.

Bagian yang sama santai dan menegangkan, perjalanan dengan pesawat amfibi dengan Air Adventures Bintan ini tidak seperti yang pernah saya alami sebelumnya. Dengan open cockpit dan landing gear amfibi, pesawat Challenger Ultralight akan memberi Anda pengalaman terbang yang Anda tahu tidak akan segera Anda lupakan.


Produk tanaman Bintan seperti kopi juga telah dinikmati oleh para wisatawan. Rasa kopi dari kota ini tidak kalah dengan kopi yang popular dari kota lain seperti Kopi sidikalang yang berasal dari Sumatera utara. Sesuatu yang lebih dari "memiliki kopi dan menekan tombol", yang menghasilkan penciptaan Air Adventures Bintan. Dengan lebih dari 22 tahun pengalaman terbang di bawah ikat pinggangnya, Anda tahu Anda akan berada di tangan yang sangat aman.

Pesawat ini dijaga dengan standar keselamatan tertinggi oleh tim teknisi pesawat terbang di dalam rumah dan Stuart sendiri. Anda juga akan diberikan briefing keselamatan menyeluruh sebelum penerbangan Anda sehingga Anda tahu apa yang diharapkan.

Penerbangan 20 menit itu menggembirakan untuk sedikitnya. Meskipun saya memiliki ketakutan yang sangat serius tentang ketinggian yang mencapai 100.000 kaki di udara di kokpit terbuka adalah sesuatu yang sangat tinggi pada hal-hal yang saya tidak akan pernah lakukan, begitu kita melepas semua penghambatan lenyap.

Terbang melalui awan (saya menyentuh awan !!!) dengan pemandangan laut Bintan yang benar-benar tidak terawat, Stuart mengatakan kepada saya melalui interkom bahwa lumba-lumba bahkan terlihat di lepas pantai selama periode-periode tertentu dalam setahun. Benar-benar Bintan adalah rumah bagi keindahan yang diremehkan seperti itu sehingga saya malu untuk mengapresiasinya sekarang!

Saat Anda benar-benar harus naik ke pesawat, pakaian yang pantas sangat disarankan. Hindari rok, gaun, dan sepatu hak tinggi. Penumpang juga tidak diperbolehkan membawa barang apa pun yang terlepas dengan mereka di dalam pesawat (ini termasuk kamera dengan lampiran, selendang, topi, dll) jadi jika Anda memiliki barang-barang ini pada Anda, mereka harus ditinggalkan di kantor.

Semua penumpang menerima sertifikat pencapaian di akhir penerbangan yang membuat kenang-kenangan sempurna untuk dibawa pulang. Jika Anda suka, Anda bahkan dapat membeli video penerbangan lengkap Anda untuk SGD35 untuk mengabadikan pengalaman selamanya.

2. Coba keberuntungan Anda Dengan Memancing di Laut 

Memancing bisa menjadi tugas dan bukan daya tarik bagi sebagian orang, tetapi tidak di sini di Bintan. Alih-alih dermaga beton panas dan nyamuk yang dipenuhi nyamuk, platform warna-warni membentuk teluk pemancingan dekat Swiss-Belhotel di Lagoi Bay. Siapa pun bisa memancing di sini, baik yang muda maupun yang berjiwa muda. Ikan di sini juga berenang di area terbatas, yang berarti peluang Anda untuk mendaratkan bohong besar juga jauh lebih tinggi.


Staf yang sangat membantu di tempat akan mengajari Anda cara memasang garis, cara memeriksa apakah Anda memiliki ikan di umpan Anda, dan cara menenggak tangkapan Anda. Jika Anda muram tentang memancing jangkrik hidup di antrean Anda, jangan khawatir, staf akan melakukannya untuk Anda.

Waktu terbaik untuk menangkap ikan adalah di malam hari, ketika ikan mendapatkan sedikit waktu dari panas Indonesia yang tak henti-hentinya dan muncul ke permukaan. Dikatakan bahwa Anda dapat menangkap Bawal, Nila, Patin, Mujair dan bahkan ikan Gurame atau ikan menari terkenal yang sering Anda lihat di restoran Indonesia. Kami diberitahu bahwa sebuah pesta bahkan berhasil menangkap 30 ikan kurang dari sejam.

Ini adalah kegiatan yang baik dan sehat untuk seluruh keluarga untuk dinikmati dan cara santai yang menyenangkan untuk menghabiskan malam.

Selamat Berlibur buat anda dan keluarga tercinta.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ditanyakan Sebelum Bepergian

Liburan Bersama Anak-Anak

Tips-Tips Memasak Nasi Dengan Benar